Polda NTB, Polres Lombok Timur

Polres Lotim Laksanakan Olahraga Rutin Guna Menjaga Kebugaran Tubuh

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani, Personil Polres Lombok Timur lakukan giat olahraga rutin di lapangan apel polres Lombok timur. Sabtu (16/10/21)

Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Samapta, personil polres lombok timur yang menggunakan baju olahraga mengikuti giat olahraga bersama di lokasi apel.

Kegiatan olahraga diawali dengan gerakan peregangan untuk melenturkan otot-otot atau persendian agar tidak terjadi cidera otot saat melaksanakan olahraga.

Selanjutnya kegiatan olahraga dilakukan dengan senam kesehatan yang dipimpin oleh Polwan Polres Lombok Timur yang berada di barisan depan agar mudah diikuti oleh personil lainnya.

Kabag SDM Polres Lotim AKP Didik Harianto, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan senam bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali di hari sabtu oleh seluruh peronil.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa ditengah kesibukan dan banyaknya kegiatan yang dilaksnakan personil Polres Lombok Timur untuk menjaga kondisi dan stamina tetap terjaga sehingga perlu dilakukan olahraga.

“siapa tahu personil ada yang tidak sempat berolahraga di luar jam kerja, maka pada akhir pekan kami menyediakan waktu untuk olahraga bersama ” terang Kabag SDM.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui kasubsi penmas berharap seluruh personil tetap dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani terlebih di masa pandemi covid 19 ini kesehatan sangat penting selain dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan tubuh juga dilakukan dengan berolahraga.

Related Posts