Polda Kalbar

Polsek Ledo Ciptakan Rasa Aman Laksanakan Pam Sholat Jumat

Polsek Ledo Polres Bengkayang menurunkan personilnya untuk melakukan Pengamanan Sholat Jumat. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Darul Fikri, Desa Lesabela Kec. Ledo, Jumat (15/10/2021).

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan dengan kehadiran personil Polsek Ledo di lapangan saat melaksanakan PAM sholat jumat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

‘’Sudah merupakan hal yang rutin bagi personil Polsek Ledo melaksanakan pengamanan sholat jumat yang dimana tujuannya menjaga situasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa was-was karna Polri siap mengamankan’’ tutur Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

Tidak hanya mengamankan lokasi saja personil Polsek Ledo juga melaksanakan pengaturan di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan sehingga arus lalu lintas berjalan lancar.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Ledo juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sholat jumat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan ibadah.