[language-switcher]
Beranda  Berita

Akhir Pekan, Polsek Kajuara Gelar Razia Didepan Mapolsek, Ini Hasilnya

Humas.polri.go.id – Adanya kecenderungan warga masyarakat menikmati malam minggu ( akhir pekan ) dengan mendatangi tempat – tempat nongkrong, tempat – tempat makan, tempat hiburan dan lain – lain dan bertemu dengan kerabat dan atau sejawat sekedar untuk bercengkrama. mengingat saat ini dalam masa covid-19, maka penerapan protokol kesehatan secara ketat wajib dipatuhi.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Polsek Kajuara melaksanakan kegiatan razia pada malam hari didepan Mapolsek Kajuara yang nerupakan jalan poros Bone – Sinjai dengan sasaran kelengkapan dan legalitas kendaraan, sajam, miras, narkoba serta masker. (16/10/2021)

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. yang memimpin kegiatan dimaksud menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah guna menjamin dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas, terbebas dari pengaruh miras dan narkoba, tidak membawa sajam serta harus memakai masker.

” Ya, dimalam minggu ini, razia yang kami laksanakan ini adalah guna menjamin dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas, terbebas dari pengaruh miras dan narkoba, tidak membawa sajam serta harus memakai masker. jadi kami mohon maaf kepada pengguna jalan kami harus periksa memastikan semua aman baru jalan, jika ada yang tidak memakai masker ya harus balik cari masker dulu kemudian lanjutkan perjalanan ,” urai Kapolsek Kajuara tersebut.

Salah seorang pengguna jalan mengaku bernama Syukri tersebut dibuat panik ketika melihat personil Polsek Kajuara berdiri dijalan dan menghentikan pengguna jalan.

” Saya langsung kaget dan panik karena tiba – tiba melihat anggota Polsek Kajuara berdiri dijalan, saya langsung dihentikan dan diperiksa kelengkapan dan barang yang saya bawa, tapi pelanggaran saya hanya tidak pakai helm dan tidak pakai masker, saya disuruh pulang ambil helm dan masker dulu ,” tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Riau Paparkan Capaian Pengamanan Pemilu 2024 di Depan Komisi II DPR RI
Langkah Dini Kapolsek Muara Badak Wujudkan Harkamtibmas Memasuki Tahapan Pilkada 2024
Kapolda Bali Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk
Pasca Lebaran, Polsek Kras Gencarkan Patroli Toko Emas dan Gudang Sembako
Rem tidak berfungsi, KBM minibus tabrak 2 kendaraan di Bawen.
Pemuda Tertangkap Menggasak Kotak Amal: Terungkap Juga sebagai Pelaku Curanmor di Pekanbaru
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor