[language-switcher]
Beranda  Berita

Laksanakan Upacara PTDH, Kapolres Banjar : Ini Berat Bagi Saya

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.23 1MARTAPURA – Kepolisian Resor Banjar menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) seorang anggota Satuan Samapta Polres Banjar, Senin (18/10/2021) pukul 08.00 Wita bertempat dihalaman Mapolres Banjar.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.24Upacara PTDH Brigadir M. Alzosha ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. dan disaksikan oleh seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan personil Polres Banjar meskipun tanpa dihadiri oleh yang bersangkutan (In Absensia).

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa Upacara PTDH ini merupakan salah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi anggota yang melakukan pelanggaran,” ucap AKBP Doni Hadi Santoso saat membacakan amanat.

“Inipun sudah melalui berbagai tahapan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” lanjut AKBP Doni Hadi Santoso.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.24 1Kapolres Banjar juga menyampaikan rasa sedih dan berat hati dalam memimpin pelaksanaan Upacara PTDH ini karena dapat berimbas kepada keluarga besar yang bersangkutan.

“Pimpinan Polri sudah berupaya membantu sebelum ditetapkan PTDH, mulai dari memberikan teguran, tindakan disiplin, hukuman disiplin sampai demosi dengan harapan yang bersangkutan dapat berubah kearah yang lebih baik,” jelas AKBP Doni Hadi Santoso.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.25“Sebagai manusia biasa, saya merasa sedih dan berharap hal seperti ini tidak ada lagi terjadi diwaktu yang akan datang, dan semoga ini adalah upacara yang terakhir kalinya,” pungkas AKBP Doni Hadi Santoso.

Sebagai informasi, Brigadir M. Alzosha, Banit Samapta Polres Banjar ini melakukan pelanggaran yaitu tidak masuk kantor selama 30 hari berturut-turut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Grobogan Gelar Pengamanan Pentas Dangdut Syawalan
Polresta Samarinda Polda Kaltim, Melalui Strong Point Pagi, Personil Polresta Samarinda Hadir di Tengah Masyarakat
Polres Simalungun Dukung Pembangunan Nasional dan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program Inovatif
Polresta Samarinda Polda Kaltim, Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Beat 110 Sat Samapta Polresta Samarinda Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Kepada Security.
Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Ciptakan Ketertiban
Sinergi Penuh Harapan, Kapolres dan Bupati Simalungun Tinjau Progres Pembangunan Jalan Rambung Merah, Karang Rejo
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor