[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Imbauan Prokes, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli Roda Empat (R4) di Wilayah Hukum Serang Kota, Selasa (19/10).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli R4 ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di perumahan, supermake, pangkalan ojek dan ditempat keramaian lainnya. Dimana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan 5M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Rudy Heriyanto.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto S.I.K, menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumanan, dan Membatasi Mobilitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” terang Noerwiyanto.

Kombes Pol Noerwiyanto juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerja sama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif,” jelasnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita sama-sama bantu Pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, dan bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Pores atau Polsek setempat atau bisa juga telepon ke 110,” tutup Shinto Silitonga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Tim Kesehatan Satgas FPU 5 Minusca Berkontribusi dalam "Medical Campaign Day" di Bangui, Afrika Tengah
Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dapat Informasi Orang Gantung Diri, Kapolsek Kota Lama Pimpin Anggota Datangi TKP di Kelapa Lima.
Terapkan Restorative Justice, Polsek Raihat Selesaikan Kasus Pengeroyokan di Lapangan Turiskain
Personil Polsek Pantar Pantau dan Himbau Pengunjung Pasar Tradisional Bakalang
Antisipasi Terjadinya Laka Lantas, Patroli 802 Laksanakan Sate Kerang Pagi  di Simpang Empat Trowulan Kec. Trowulan
Berikan Pelayanan dalam Aksi Unras, Polresta Kerahkan Personel Pengamanan di Kantor Kejari dan Pengadilan Negeri Kota Kupang
PENGECEKAN KEDISIPLINAN DAN KESIAPAN PERSONIL POLSEK JATIREJO MELALUI APEL PAGI
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor