Polda Kalteng

Giat Personel Polsek Danau Sembuluh Laksanakan Pam Vaksin Masal

humas.polri.go.id – polres seruyan, polda kalteng –Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,Anggota Polsek Danau Sembuluh laksanakan pengamanan vaksin masal di UPTD Puskesmas Terawan desa Terawan Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan Prov. Kalteng Senin (18/10/2021).

Dalam giat tersebut di lakukan untuk vaksin tahap pertama dan tahap ke 2 yang di laksanakan di UPTD Puskesmas Terawan dengan dilakukan pengamanan oleh Personel Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh.

Dengan diadakanya vaksin tahap pertama dan ke 2 untuk masyarakat yang terdaftar secara Online sebagai penerima vaksin tahap pertama maupun ke 2 dengan jumlah 27 Vial merk Astrazeneca.

Dalam giat vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dari satgas Covid 19 guna mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat.

Di tempat lainnya Ipda Dwi Triyanto, S.I.P. menerangkan, “dengan di adakanya vaksin masal tersebut sangat tepat karena masyarakat sangat antusias dan sangat di butuhkan oleh masyarakat vaksin tersebut dengan dengan adanya pandemi covid 19 serta di Perlakukannya ppkm darurat guna Mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat”. terang Kapolsek. (r41)