Polda Papua

Binmas Noken Polres Merauke Melaksanakan Pendataan Pedagang Kaki Lima di Kelapa Lima

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Binmas AKP Makruf Soeroto bersama Aipda Sudoko dan Bripka Lutfi melaksanakan pendataan pedagang kaki lima di Daerah Kelapa Lima Distrik Merauke Papua, Rabu (20/10/2021).

Adapun sasaran pendataan di rumah warga yang tersebar pada kelurahan Maro Kabupaten Merauke, salah satunya adalah Ibu Kandida Wambemu yang berjualan sayur dan hasil kebunnya.

Kasat Binmas dalam kesempatannya mengatakan bahwa sasaran kita adalah pedagang kaki lima yang merupakan warga asli Papua yang sangat membutuhkan bantuan. Kami menyampaikan kepada Ibu Kandida Wambemu agar tetap berjualan dan kami dari Satgas Binmas akan memberikan support dan dukungan baik moril maupun material.

“Kami meminta kepada masyarakat agar tetap menekuni usahanya sebagai pedagang kaki lima dan mengajak saudara maupun tetangga untuk membuat usaha apa saja yang nantinya bisa menghasilkan sehingga dapat membantu ekonomi dalam keluarga,” kata Kasat Binmas.

Lanjutnya, kami juga memberikan sedikit tali asih untuk Ibu Kandida Wambemu dan anaknya agar mengajak warga kelapa lima untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19.

Related Posts