[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Sertijabkan Kabag Log dan Kapolsek Japsel

WhatsApp Image 2021 10 20 at 16.26.54 1

Polresta Jayapura Kota – Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kabag Log dan Kapolsek Jayapura Selatan bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota. Rabu (20/10) pagi.

Turut hadir Wakaporesta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Jayapura Kota.

Pejabat yang sertijabkan yakni AKP Yuli Titus Kendek di Promosikan menjadi PS. Kabag Log yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Muaratami menggantikan Iptu Masnyur yang sekarang menjabat sebagai PS. Kasubbag Faskon Baglog Resta Jayapura Kota sedangkan pejabat lama Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH di gantikan AKP Hendrik Seru, SH.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa mutasi dalam lingkungan polri bukanlah hal yang baru, namun merupakan hal yang biasa dilaksanakan guna kebutuhan dilingkungan Polri.

WhatsApp Image 2021 10 20 at 16.26.54

“Serah Terima jabatan ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan, disamping itu bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepemimpinan atau promosi dalam rangka pembinaan karir kedepan melalui sistem Tour Of Duty dan Tour Of Area, “ujarnya.

Ia pun menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk menduduki jabatan ditempat yang baru, dimana kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik.

” Jabatan yang kita sandang saat ini adalah amanah, yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada institusi, masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga setiap pejabat polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan di kesatuan yang baru, “jelas Kapolresta.

” Kepada pejabat lama kapolsek Jayapura Selatan atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih telah bekerja dengan baik, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi polri khususnya dalam pelaksanaan tugas di Polresta Jayapura Kota sedangkan kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan lingkungan dan memberikan energi positif di bidang tugasnya masing-masing, “pungkasnya.(*)

Penulis : Andi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Displin sejak Usia Dini, Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Polisi Sahabat Anak dan Polisi Cilik.
Brigpol Rudy Setiawan Sambangi Warga Kampung Suka Murya untuk Beri Imbauan Kamtibmas
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol
Bhabinkamtibmas Sumber Rejo Dukung Kegiatan Lomba Administrasi Kelurahan
Sinergitas TNI-POLRI, Silaturahmi Brimob Polda Kepri Bersama Lanud Hang Nadim Batam
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor