[language-switcher]
Beranda  Berita

Aiptu Jarsito Ajak Wisatawan Bonbin Untuk Tetap Taati Prokes

jogja.polri.go.id- Polresta Yogyakarta dalam hal ini Personel Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan sambang ke lokasi wisata kebun binatang Gembira Loka untuk melakukan sambang tatap muka dengan pengunjung dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan, Rabu (20/10/2021).

Mengingat saat ini wilayah Yogyakarta PPKM sudah diturunkan menjadi level 2, sehingga warga masyarakat mulai liburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, termasuk tempat wisata di kebun binatang Gembira Loka yang hari ini mulai terlihat banyak dikunjungi.

Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito yang saat itu melaksanakan patroli dan sambang menyempatkan diri berbincang dengan pengunjung menyampaikan beberapa imbauan kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tempat wisata, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan yang lain.

Tidak hanya itu Aiptu Jarsito juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaan dan juga waspada dalam menjaga anak-anaknya agar tidak terpisah dari orang tua.

“Kami melaksanakan patroli dan sambang dengan tujuan tidak lain agar para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman,” Ujar Aiptu Jarsito.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Apel Jam Pimpinan, Wakapolresta Samarinda Tekankan Disiplin Dalam Bertugas
Cegah Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Warga, Polres Tanjung Balai Terus Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Tiga Personel Sat Polairud Polres Tanjung Balai Patroli Perairan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Nelayan Secara humanis.
Gencarkan program Polisi RW, Anggota Polsek Kresek kunjungi warga di Desa.
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Gatur Lalin Pagi Hari Diperempatan Pasar jatiwaringin
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor