Polda Kalbar, Polres Landak

Bhabinkamtibmas hadiri Undangan Kades Engkangin

Polres Landak – Polsek Air Besar, Bertempat di Kantor Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Bhabinkamtibmas BRIPKA Wahyudin Lubis hadiri Undangan dari Kades Engkangin, Kamis (21/10/2021).

Undangan tersebut dalam rangka membahas tentang Kegiatan Pembinaan terpadu Kampung KB dengan Tema : “Pembahasan Tentang PKH (Program Kampung Harapan).

Hadir dalam Undangan tersebut Kepala Desa Engkangin Bapak Andri, Camat Air Besar yang diwakili oleh Bapak Ahok (Kasi Pendapatan PBB), Bhabinkamtibmas Desa Engkangin BRIPKA W. LUBIS, Ibu Eniani Amd. Kep (Dinas Sosial Kab. Landak Kordinaor PKH), Serta para Undangan (Warga Masyarakat Desa Engkangi).

Dalam sambutannya Bapak Andri selaku tuan rumah menyampaikan agar para tamu undangan wajib menyimak apa yg nanti disampaikan oleh narasumber mengenai PKH sehingga bisa paham dan mengerti nantinya.

Bapak Ahok mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir, semoga selalu diberi kesehatan dalam kehidupan. Dengan adanya pertemuan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kapada tamu yg hadir mengenai PKH.

Didalam kesempatan Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para tamu undangan yang hadir senantiasa mematuhi serta menerapkan Prokes yang telah menjadi ketetapan pemerintah di dalam Aktivitas sehari – hari.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa setiap program yang dilaksanakan oleh Pemerintah merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada Masyarakat untuk merubah pola pikir lebih maju,”Ucap Bhabinkamtibmas.

Ibu Eniani Amd. Kep Menjelaskan Tujuan dari PKH itu sendiri ialah untuk Meningkatkan taraf hidup masy penerima PKH serta untuk penuntasan kemiskinan terutama di Desa ini.

Adapun untuk Program dari PKH itu sendiri meliputi 3 bidang : Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan dan Bidang Kesejahteraan Sosial,”Terang Ibu Eniani.

Penulis : Yadhie (Humas Polsek Air Besar Polres Landak).

Related Posts