[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sanggau Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021 secara Virtual

Polres Sanggau – Bertempat di Ruang Vicon Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021 secara Virtual dengan Tema Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.SI., serta Ibu  Ny. Juliati Sigit Prabowo, Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tutik Gatot Eddy dan PJU Mabes Polri. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Chia Ade Kuncoro, Wakil Ketua Ny. Imelda Alberti Kombo dan Anggota Bhayangkari Cabang Sanggau.

Dalam kegiatan syukuran Virtual terserbut, Kapolri menyampaikan ucapan selamat Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021 secara Virtual dengan Tema Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi.

“Bhayangkari adalah mahkota bagi para suami anggota Polri sehingga peran serta bhayangkari sangat dibutuhkan suami dalam mengemban tugas Negara,” ucapnya.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Anggota Polri dan Bhayangkari serta keluarga besar Polri agar lebih bijak dalam bermedsos, tidak memamerkan Barang Mewah dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“Menyikapi situasi kondisi saat ini, Suami sebagai anggota Polri dan Ibu Bhayangkari dapat berjalan beriringan dan harmonis dalam membina kehidupan rumah tangga, perlu komunikasi yang baik dalam menghadapi permasalahan,” ujarnya.

Terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas dampak dari perkembangan tekhnologi seperti yang kita lihat akhir-akhir ini sangat perlu kita antisipasi dilingkungan Institusi Polri perlu adanya peran Bhayangkari. Organisasi Bhayangkari memiliki aturan-aturan yang harus ditaati oleh anggotanya, Ada tanggung jawab dan sanksi.

Kapolri meminta Bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal, berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara.

Sekira Jam 12.00 Wib di Graha Wira Pratama Polres Sanggau dilanjutkan Kegiatan Pemotongan Tumpeng dalam Rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021.

Dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021 sebagai bentuk keperdulian Pimpinan kepada keluarga Polri dengan harapan dapat terus mendukung tugas-tugas anggota Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Latihan Pra Operasi Ketupat 2024, Polri Fokuskan Antisipasi Terorisme
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jelang Mudik Lebaran, Patroli Presisi Sat Samapta Polres Pelabuhan Belawan Jaga Keamanan di SPBU
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Nguter Gelar Patroli Subuh
Tebarkan Semangat Ramadhan penuh Berkah, Polsek Kawasan Kalibaru Salurkan Sembako kepada Lansia
Antisipasi Aksi Kejahatan, Polsek Baki Gelar Patroli Jelang Sholat Tarawih
Jaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Gatak Tingkatkan Patroli Malam
Jelang Libur Panjang Perayaan Paskah, Polsek Kartasura Tingkatkan Patroli KRYD Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor