Polda Kalbar, Polres Sanggau

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M Polres Sanggau dengan Berbagi Sembako

Polres Sanggau – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021, Polres Sanggau melaksanakan kegiatan penyerahan Bansos paket sembako kepada Dua yayasan. Penyerahan dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., Kamis (21/10/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan membagi 2 tim, tim 1(satu) dengan sasaran Yayasan Pondok Pesantren Hidayatulah yang berada di Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas dipimpin oleh Wakapolres Sanggau dengan didampingi beberapa PJU, sedangkan untuk tim 2 (dua) yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP, beserta beberap PJU melakukan penyerahan Paket sembako kepada Yayasan Tunas Pengharapan Baru yang berada di Jl. Sutan Syahrir Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Besar Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polres Sanggau guna meringankan beban serta wujud nyata peran serta Polri yang Presisi di tengah-tengah masyarakat, kemudian diharapkan dengan adanya kegiatan bhakti sosial seperti ini dapat membantu, meringankan beban masyarakat mengingat masih ditengah pandemi Covid-19,” terang Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Albarti Kombo.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilaksanakan Himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap selalu memakai masker pada setiap aktifitas.

Related Posts