[language-switcher]
Beranda  Berita

Secara Virtual, Kapolda Bali Hadiri Bakti Sosial Alumni Akabri 1999 Bali

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menghadiri acara Bakti Sosial Alumni Akabri 1999 secara virtual yang bertempat di Big Garden Corner, Denpasar, Rabu (20/10/2021). Acara bakti sosial oleh Akabri 1999 tersebut juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) TNI-Polri angkatan 1999 pada tahun ini memperingati HUT yang ke-22 tahun. dalam peringatan ini, Akabri 1999 menyebarkan bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat dan juga melaksanakan vaksinasi massal.

Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi terhadap pelaksanaan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) TNI-Polri angkatan 1999.

Dari Gedung Satya Haprabu Mako Brimob Kelapa 2 Depok, Pada kesempatan ini, Kapolri juga mengapresiasi Akabri 1999 karena sudah berkontribusi melaksanakan perintah Presiden Jokowi dalam rangka mewujudkan target vaksinasi, yaitu 2 juta vaksin dalam sehari.

“Sudah dilaporkan panitia bahwa target vaksinasi yang dilaksanakan 524.000 dosis lebih dan juga ada pembagian baksos serta beberapa kegiatan yang dilaksanakan,” ucap Kapolri dalam sambutannya Gedung Satya Haprabu Mako Brimob Kelapa 2 Depok.

Kapolri mengatakan, program ini menjadi bukti nyata bahwa TNI-Polri menjadi garda terdepan dalam memerangi laju pertumbuhan COVID-19. Pada kesempatan itu juga, Panglima TNI juga mengungkapkan berbagai upaya pencegahan COVID-19 terus dilakukan pemerintah. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal di 34 provinsi.

“Vaksinasi telah melindungi masyarakat dari terpaparnya COVID-19, baik melindungi terhadap risiko kematian maupun cacat. Di samping vaksinasi ada beberapa upaya dalam pemerintah, yaitu terus melaksanakan kampanye protokol kesehatan utamanya adalah menggunakan masker, dan berikutnya menggelorakan untuk kita tetap aktif dalam pelaksanaan 3T [testing, tracing dan treatment],” jelas Panglima TNI.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Meski Cuaca Tak Bersahabat, Sat Lantas Polres Pasangkayu Laksanakan Patroli Blue light
KAPOLSEK TALUDITI MELAKSANAKAN SHOLAT TARWIH KELILING DI DESA PANCA KARSA II KEC. TALUDITI
Warung Kopi Pak Belalang, Berhasil Dipulihkan, Tindakan Tegas Polsek Perdagangan Usir Praktik Judi
Polres Pali Gelar Razia Terpadu, Amankan Kamtibmas dan Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas
Bulan Ramadhan Bukan Halangan Untuk Personil Polres PALI Amankan Ibadah Kamis Paskah di Gereja Oikumene Komperta
Kapolres PALI Melaksanakan Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Talang Ubi Pendopo
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor