[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Rutin Sosialisasikan 5M Kepada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Lumar setiap hari selalu menerapkan protokol kesehatan tidak hanya pada diri sendiri dan masyarakat, tetapi juga kepada anak sekolah dan anak saka Bhayangkara, prokes (5M) tersebut yaitu diantaranya yaitu memakai masker, menjaga jarak, mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan hindari berkerumun, hal ini dilakukan agar tidak terpapar virus Covid-19 yang sampai sekarang masih ada dan memakan banyak korban jiwa baik didalam dan diluar negeri.

Bhabinkamtibmas Polsek Lumar setiap harinya melaksanakan patroli sambang sekaligus sosialisasi dan himbauan 5M kepada warga masyarakat Kec. Lumar Kab. Bengkayang seperti yang terlihat hari ini BRIPTU RUSLAN Bhabinkamtibmas Desa Lamolda sedang mensosialisasikan 5M dengan menggunakan banner, Kamis, (21/10/2021).

Saat ditemui, Kapolsek Lumar Ipda SUNARDI, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi 5M dengan menggunakan banner setiap hari dilakukan oleh anggotanya baik diperkantoran, pemukiman warga, pertokoan, layanan publik, dan kantor Kepolisian baik Polda, Polres, Polsek, kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat virus Covid-19 masih ada dan korbannya setiap hari bertambah.

Kita semua berharap di wilayah Kec. Lumar kasus warga yang terpapar tidak ada, untuk itu marilah kita semua ikuti peraturan pemerintah yaitu dan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kesehatan, ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tak hanya personel Polri saja Ibu bhayangkari pun ikut menjaga kesehatannya dengan mengikuti olahraga jalan santai
16 Laporan masyarakat Diterima Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Selama 24 jam Ditanggal 24 April 2024
Kesibukan didalam pelaksanaan tugas tidak menghentikan personel untuk beribadah kepada Tuhan yang maha Esa
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres BS Gelar Penyuluhan
Sigap, cepat, siap dan profesional, Polri berpengang teguh demi cipta kondusif di malam hari dengan menggeledah kendaraan yang berlalu lintas di jalan
Pemeriksaan berkas kelengkapan administrasi para casis di lihat dengan baik demi terciptanya penerimaan yang optimal dan menumbuhkan SDM polri yang unggul
Lihat Semua
WordPress Lightbox