SATKER

Cegah Covid-19, Polisi Bagikan Masker

Polres Boyolali News – Guna mencegah penularan Covid-19, jajaran Polres Boyolali membagikan masker di seputaran Pasar Tradisional Mudal, Boyolali, Kamis, (21/10/2021) pagi.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui KBO Satnarkoba Iptu Sarjono yang memimpin kegiatan mengatakan, pembagian masker tersebut guna mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih ada. Sehingga pihaknya membagikan masker di seputaran pasar tradisional Mudal, Boyolali yang berpotensi terjadinya kerumunan.

“Hari ini kami membagikan masker kepada masyarakat di sekitar pasar tradisional Mudal, Boyolali guna mencegah penularan Covid-19,” ucap Sarjono

Selain membagikan masker, pihaknya juga melaksanakan tugas pengamanan dan sekaligus pemantauan terhadap kegiatan masyarakat di Pasar tradisional Mudal, Boyolali, terutama kedisiplinan masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Dan juga pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan kepada para pengunjung pasar agar tetap waspada dalam situasi apapun.

“Kami juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu mematuhi himbauan pemerintah yaitu jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan selalu disiplin menerapkan prokes 6M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian bila tidak penting dan meningkatkan imun tubuh guna memutus mata rantai Covid 19,” ujarnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat Boyolali kedepanya lebih tertib, disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” tambahnya.

“Mudah-mudahan wabah Corona segera hilang agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.