Polda Jatim

Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Kamling

Lumajang (22/10/2021), Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. bersama anggota melaksanakan Patroli Kewilayahan Malam Hari di wilayah Kecamatan Tempeh.

Dengan menyusuri wilayah Kecamatan Tempeh, pada lokasi dan jam rawan kejadian, Petugas terus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi kepada warga masyarakat. “Terima kasih pak sudah diingatkan”, ujar salah satu warga.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPDA SUROSO, S.H. menjelaskan bahwa kewaspadaan merupakan salah satu kunci dari terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. “Warga masyarakat harus tetap selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di sekitarnya. Jangan lengah. Tetap berhati-hati”, terang AIPDA SUROSO, S.H.

Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menjelaskan bahwa Patroli Kewilayahan dilakukan secara rutin oleh Petugas Piket dan menyisir pada lokasi dan jam rawan kejadian dalam rangka antisipasi 3C. “Saya sudah memerintahkan kepada seluruh Angota Piket Polsek Tempeh untuk rutin melaksanakan Patroli Kewilayahan baik siang, sore maupun malam hari. Semua dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Namun demikian kami tetap berharap bahwa warga masyarakat tetap waspada sehingga kondisi kantibmas tetap terjaga kondusif”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 1)