[language-switcher]
Beranda  Berita

Lomba Poskamling Tingkat Polres Loteng Masuk Tahap Penilaian

LOMBOK TENGAH, NTB – Pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021, bertempat di Poskamling KARSA Dusun Karang Sidemen Atas dilaksanakan penilaian lomba Poskamling tingkat Polres Lombok Tengah oleh tim penilai dari sat Binmas Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.I.K, MH, menyampaikan pada wartawan nama nama Tim penilai lomba Poskamling tersebut yang di antaranya adalah Ipda H. Amirudin selaku Ketua tim, Aipda Agung Wahyudi dan Brigadir Lalu Muhamad Iqbal, Kapolsek Batukliang Utara Iptu Sri Bagyo yang diwakili oleh Kanit Binmas, Aiptu Mustajab, Kades Karang Sidemen Yudha Praya Cindra Budi, SH, Kepala Dusun Karang Sidemen Atas Handriawab, Ketua Remaja Karang Sidemen Atas Riza Mahendra, Anggota BKD Desa Karang Sidemen serta warga setempat.

WhatsApp Image 2021 10 21 at 10.26.42Kepala Desa Karang Sidemen bersyukur atas terselenggaranya penilaian lomba poskamling oleh Polres Lombok Tengah. Ia juga mohon maaf atas kesederhanaan sarana dan prasarana dalam acara penilaian lomba Poskamling.

“Kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan ini. Mengingat, penilaian lomba poskamling ini dilaksanakan saat pandemi covid-19 dan terlebih kita semua disibukkan oleh tugas negara yaitu laju percepatan vaksinasi. Untuk itu, kami tidak bisa mempersiapkan sarana dan prasarana poskamling secara maksimal,” ucap Kades.

Sementara itu, ketua Tim penilai lomba poskamling mengucapkan terima kasih kepada Kades, Kadus, tokoh pemuda dan semua warga yang hadir atas sambutan yang luar biasa sehingga jadi motivasi dalam melakukan penilaian lomba poskamling ini.

“Tujuan dari penilaian lomba poskamling ini adalah dalam rangka memeriahkan apel besar kaposkamling nanti yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November 2021,” jelas Ipda H. Amirudin.

Lanjut ketua Tim penilaian menyampaikan bahwa penilaian lomba Poskamling tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dan warga masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemeriksaan atau penilaian poskamling KARSA, Dusun Karang Sidemen Atas beserta kelengkapannya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi Gelar Jumat Curhat di Desa Sinardewa
Jelang Operasi Operasi Ketupat Salawaku 2024, Polres Kepulauan Tanimbar gelar Patroli KRYD
Polres Pali Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Personil Polres PALI
Personel Polres Kepulauan Tanimbar diterjunkan amankan Jumat Agung dan prosesi Jalan Salib
Desa Mangku Negara Jadi Tempat Jum'at Curhat Yang Di Selenggarakan Polres PALI
Usai Direnovasi, Musholla ‘Nazmah’ Yang Terbengkalai Puluhan Tahun Diresmikan Kapolres OKU
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor