[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Senduro pantau dan berikan himbauan Protokol Kesehatan di masjid wilayah Kecamatan Senduro pada pelaksanaan sholat Jumat.

Polsek Senduro – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kanit Sabhara Polsek Senduro Aipda Dwi Agung .H melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat serta  memberikan imbauan protokol kesehatan penggunakan masker dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di masjid Baitussalam yang berada di jalan raya Senduro Desa Senduro Kecamatan Senduro, Jum’at (22/10/2021).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman personil Polsek Senduro secara santun dan simpatik menyarankan dan menghimbau para jema’ah agar tidak lupa menggunakan masker dan jaga jarak pada saat melaksanakan sholat Jum’at, dan di samping itu Juga di bagikan masker kepada jamaah yang tidak membawa masker.

Humas5 4Kegiatan pengamanan ibadah sholat Jum’at dilakukan dengan tujuan berikan rasa aman dari gangguan Kamtibmas seperti pencurian pada saat jemaah sedang melaksanakan ibadah dan gatur lalin untuk menghindari kemacetan juga memberikan himbauan mengikuti Protokol Kesehatan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro. mengatakan upaya yang dilakukan anggota Polsek Senduro guna menjaga situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap segala bentuk pencurian seperti kendaraan yang sedang di parkir dan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat Desa Kebonagung agar tetap disiplin mengikuti Protokol Kesehatan dalam menerapkan 5M,” ucapnya. (Polsek Senduro, Regu1)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Sertai Audiensi Mediasi Permasalahan Tanah di Gunung Tabur
Polsek Ketanggungan Sosialisasikan Layanan Call Center 110 Kepada Masyarakat
Cegah Aksi C3, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Gelar KRYD di Pusat Keramaian
Mini Market Jadi Salah Satu Sasaran Patroli Polsek Mandirancan Cegah Dan Antisipasi Gukamtibmas Serta Berika Rasa Man Kepada Masyarakat
Kunjungan Tim Penilai Standardisasi Ruang Tahanan dan Barang Bukti Satker dan Satwil Jajaran Polda Metro di Polres Metro Jakarta Utara
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Lihat Semua
WordPress Lightbox