[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambang Dialogis, Binmas Polres Enrekang Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif Dan Patuh Protokol Kesehatan

Humas.polri.go.id Rumah ATM merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas maka dari itu Unit Binkamsa Personil Sat Binmas Polres Enrekang sambangi petugas security dan mesin ATM diantaranya mesin ATM Bank BRI Cabang Enrekang yang berada di Jl.H.O.S Cokrominoto Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Kamis pagi. (21/10/21).

Unit Binkamsa Personil Sat Binmas Sambang Security sekaligus mengecek masyarakat pengguna rumah ATM guna meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah gangguan kamtibmas, mengecek penerapan protokol kesehatan dan memberikan pesan kamtibmas Agar Anggota security Selalu Siap dan Siaga dalam menjalankan tugas jaga dan selalu mengecek CCTV dan Mesin ATM karena aktivitas masyarakat di hari pasar Enrekang yang selalu ramai.

Kasat Binmas IPTU Daud, S.Pd.I  menjelaskan bahwa kegiatan Sambang Unit Binkamsa ke obyek vital rutin dilakukan khususnya dengan sasaran rumah ATM yang utamanya ramai dikunjungi nasabah Bank pada hari senin dan kamis yang bertepatan pada hari pasar Enrekang.

“Sambang Unit Binkamsa Personil Sat Binmas Obyek Vital rutin dilaksanakan kepada petugas Security dan ATM yang ramai dikunjungi nasabah Bank yang notabene rawan terjadinya tindak kriminalitas, upaya tersebut kami lakukan guna meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas khususnya pada obyek vital seperti rumah ATM di Kabupaten Enrekang” Ungkap Briptu Dermawan.

Unit Binkamsa Juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan secara persuasif berharap kepada masyarakat untuk tidak abai dengan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Gunakan lah masker selalu saat keluar rumah, tidak boleh abai ya, dan sayangi kesehatan adik  dan juga orang lain dengan disiplin prokes, terutamanya memakai masker dengan baik dan benar yaitu menutup mulut dan hidung, dengan itu kami berharap adik dan orang lain terhindar dari penularan dan infeksi virus covid-19”,Tambah Briptu dermawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolres Pagaralam menjadi pusat perhatian publik karena turun langsung dan membantu mobil yang terperosok ke badan jalan
Modus Warung Makan, Warga Sindang Kelingi Jual Sabu
Gerak cepat personel SatRes Narkoba didalam menangkap pelaku pengedar jenis ganja yang meresahkan masyarakat
Kapolda Bengkulu Ikuti MOU Kementerian Pertanian dan Polri secara Daring
Tak hanya personel Polri saja Ibu bhayangkari pun ikut menjaga kesehatannya dengan mengikuti olahraga jalan santai
Lihat Semua
WordPress Lightbox