[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap II Oleh Tim Itwasda Polda Papua di Polres Tolikara

Karubaga – Bertempat di aula Polres Tolikara, Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua melaksanakan pemeriksaan pemberkasan, laporan dan pertanggung jawaban seluruh Bagian, Satuan dan Sie di Polres Tolikara, Sabtu (23/10).

Kegiatan yang dilaksanakan tim audit kinerja Itwasda tersebut dalam rangka pemeriksaan segala administrasi dan pelaporan program maupun pelayanan di Polres Tolikara pada tanggal 21 s/d 23 Oktober 2021.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar mengatakan bahwa Audit Kinerja ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan tugas, rencana kerja dan penyerapan anggaran. Maka ditegaskan kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan baik-baik segala kelengkapan pendukung pada di setiap bagian dan fungsi yang ada.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Audit Kinerja Kombes Pol Drs. Bedjo PS menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini juga dimaksudkan dalam hal pengawasan dan pemantauan terhadap administrasi operasional disertai pengecekan terhadap gudang senpi, Gudang Perlengkapan dan program visi – misi Polres dan penyerapan Anggaran dalam pelaksanaan tugas selama ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tolikara beserta Jajaran, karena telah mempersiapkan segala bentuk pemberkasan administrasi maupun laporan untuk diperiksa maka dalam pelaksanaannya disyukuri berjalan lancar tanpa hambatan,” ucap Ketua Tim Audit Kinerja.

Ketua Tim Audit Kinerja Kombes Pol Drs. Bedjo PS menambahkan bahwa berdasarkan pelaporan berkas dari rekan – rekan telah ditemukan beberapa kekurangan sehingga kami harapkan dapat menjadi atensi untuk diperbaiki berkas administrasi dan laporannya, dan kepada bagian/satuan maupun Sie yang lengkap tanpa temuan semoga dipertahankan kedepannya.

Kegiatan pun diakhiri dengan penyerahan Tabulasi Hasil Pemeriksaan Itwasda Polda Papua kepada Kapolres Tolikara didampingi Seluruh PJU Polres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Berau Lakukan Patroli di Lokasi Strategis
Kapolres Banjarbaru Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Bersama Pemerintah Kota Banjarbaru
Cegah Tindak Kejahatan di Menjelang Sahur, Anggota Polres Batu Laksanakan Patroli
Polres Singkawang Ikuti Asistensi dan Evaluasi Pembangunan ZI Tahun 2024 Oleh Tim RBP Birorena Polda Kalbar
Waka Polres Paser Hadiri Dialog Penguatan Internal Polri tentang Ketersediaan dan Keterjangkauan Harga Pangan Jelang dan Pasca Lebaran 2024
Satreskrim Polres Gunung Mas Lakukan Pengecekan SPBU: Upaya Cegah Kecurangan dan Jamin Pelayanan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor