[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pegunungan Bintang Menggelar Kegiatan BHAYANGKARA STUDENT TRAIL RUN 2021 Menjelang Hari Sumpah Pemuda

Oksibil – Dalam rangka menyambut Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2021 di wilayah Kabupaten Pegunungan bintang Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP bersama personel Polres menggelar kegiatan BHAYANGKARA STUDENT TRAIL RUN 2021, Sabtu (23/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan ini melibatkan para Pelajar SMP dan SMA se Kabupaten Pegunungan bintang sebanyak 150 peserta dan 50 peserta dari Masyarakat umum dan TNI/POLRI

Kegiatan Bhayangkara Student Trail Run 2021 dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang Piter Kalakmabin, A.Md dengan rute Start dari Halaman Mapolres Pegunungan Bintang dan Finish di Halaman Kantor Bupati Pegunungan Bintang.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Pegunungan Bintang mengucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pegunungan Bintang selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan Bhayangkara Student Trail Run 2021 di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mencari Bibit – Bibit dari Anak – Anak Kabupaten Pegunungan Bintang yang berpotensi dalam hal kegiatan olahraga, khususnya Lari sehingga dapat diikutkan dalam ajang perlombaan baik Nasional maupun internasional,” ucap Wakil Bupati Pegunungan Bintang.

Kapolres Pegunungan bintang selaku Ketua Penyelenggara kegiatan Bhayangkara Student Trail Run 2021 juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan Peserta Lomba baik dari para Pelajar, masyarakat umum serta TNI/Polri yang sudah Berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan Bhayangkara Student Trail Run 2021.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan medali Bhayangkara Student Trail Run 2021 oleh Bapak Wakil Bupati Pegunungan Bintang, Kapolres Pegunungan Bintang serta PJU TNI/Polri kepada para juara Lomba di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Pegunungan bintang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk Di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP
Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Antisipasi Kelangkaan BBM Patroli Polsek Beduai Sambangi SPBU Dusun Timaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor