[language-switcher]
Beranda  Berita

17 Personel Polri Polres Magelang Kota Dapatkan Reward Bidang Operasional dan Pembinaan

KOTA MAGELANG — Berdasarkan surat keputusan kepala kepolisian Resor Magelang Kota Nomor : KEP/46/X/2021 tentang pemberian penghargaan kepada personel Polri Polres Magelang Kota yang berpartisipasi dan berdedikasi tinggi, sebanyak 17 Personel Polri berhasil mendapatkan reward di bidang operasional dan pembinaan, Senin (25/10/2021).

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di halaman Apel Musvia Polres Kota Magelang dan diserahkan langsung oleh Kabag SDM Polres Magelang Kota Kompol Andy Wasono, S.Psi., M. Psi., Psikolog. Dalam penyerahan reward Kabag SDM mengucapkan selamat kepada personel yang telah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Pemberian reward ini salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan, juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan oleh pimpinan Polri kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi,” ujar Andy.

17 personel Polres Magelang Kota yang mendapatkan reward ini telah melalui beberapa aspek penilaian, dengan tiga kategori penghargaan, yakni Tes kesempatan jasmani Golongan 1 2 3 ; ungkap kasus curanmor, dan atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Administrasi Seksi Hukum.

Untuk kategori tes kesempatan jasmani Golongan 3 diraih oleh Kompol Supriyadi, S.H, Ipda Agus Herwanto, S.H, dan Ipda Pramono, S.H. Kategori jasmani Golongan 2 diraih oleh Aipda Ari Sulistyono, S.H., Bripka Andri Sulistyo, dan Bripka Dony Suharyanto, S.H.

“Sedangkan Bripda Munawar Nasikhinzen, Bripda Septian Dwi Kurniawan dan Bripda Hadid Ihsan Adhari mendapatkan penghargaan kategori kesempatan jasmani Golongan 1,” imbuh Kompol Andy.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Aiptu Tri Nur Faqih, Aipda Sigit Krisbiyanto, Bripka David Riyanto, Bripka Fajar Arifin, Bripka Fathurrahman, S.H, Bripka Fajar Nur Apriyanto, dan Briptu Arif Yulianto, S.H berhasil mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Penghargaan kategori tiga yakni Berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas administrasi di Seksi Hukum Polres Magelang Kota berhasil diraih oleh Muhammad Mahfudz, S.H. (hms restama)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Beat 6 Regu 1 Quick Respon Laporan Masyarakat Adanya Keributan Antar Warga
Komitmen Polres Tanjung Balai Berantas Narkoba Grebek Kampung Narkoba 1 Orang di Tahan 9 Rekannya Rehab
Kabag Ren Polresta Samarinda Hadiri Musrenbang RPJPD 2025-2045
759 Personel Polres Grobogan Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala
Bag SDM Polresta Samarinda Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2024
Patroli Siang, Sambang Desa Grogol dan Sampaikan Himbauan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor