[language-switcher]
Beranda  Berita

Dialog Bersama GMNI, Kapolres Sumbawa Ajak Pemuda Jadi Motor Penggerak Menjaga Persatuan & Kesatuan Bangsa

Sumbawa Besar-NTB, Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., mengapresiasi atas terselenggaranya acara dialog yang digelar oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumbawa dalam rangka Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) DPC GMNI Sumbawa, Sabtu (25/10/21).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Budaya Desa Poto Kec. Moyo Utara Kabupaten Sumbawa tersebut turut dihadiri Kasat Intelkam Polres Sumbawa IPTU Dozer Trisatria Armada, S.T.K., S.I.K., Kapolsek Moyo Hilir IPTU Ruslan, SH., Kepala Desa Poto Fathul Mu’in, SP., Ketua DPC-GMNI Sumbawa Dendi Muhazan serta para pengurus dan Anggota DPC-GMNI Sumbawa yang berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam penyampaiannya Kapolres Sumbawa mengharapkan kepada para anggota dan Kader Baru GMNI untuk menjadi ledingsektor dan motor penggerak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kebijakan dari pemerintah terutama yang saat ini menjadi prioritas Pemerintah yaitu vaksinasi.

“Kami selaku Kakak mengajak adik adik sekalian untuk tidak hanya membaca isi dari sila-sila atau pun point dari Pancasila tetapi juga harus diamalkan dan diaplikasikan di masyarakat.” Ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, Pemuda dengan pemikiran yang masih segar, tidak hanya memberikan kritik namun sepatutnya mampu melahirkan ide, gagasan, dan inovasi yang belum ada sebelumnya untuk memajukan bangsa Indonesia serta mampu memberikan saran terhadap permasalahan permasalahan yang ada saat ini, dimana seperti yang kita lihat saat ini ruang komunikasi dan koordinasi sangat terbuka lebar untuk rekan rekan.

“Yakin dan percaya bahwa masa depan bangsa ada ditangan rekan namun perlu diingat bahwa masa depan itu masih Gaib dan kita perlu berikhtiar serta berusaha untuk mencapainya yang nantinya dapat bermanfaat untuk agama bangsa dan negara.” pesan Kapolres Sumbawa.

(Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelaku Cabul Terhadap Anak Berhasil Diamankan Polres Kampar
Meninggal Mendadak di Perladangan, Pemuda di Simalungun Diduga Akibat Penyakit Asam Lambung Kronis
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis
Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Polres
Asam Lambung Kronis Kambuh, Tumpal Bakkara Meninggal di Perladangan Warga
Polsek Pangkalan Lesung Patroli C3
Polsek Pangkalan Lesung Patroli C3
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor