[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Program Pemerintah Personil Polsek Cepiring Amankan Giat Vaksinasi

KENDAL – Ciptakan rasa aman selama proses vaksinasi Kapolsek Cepiring IPTU Agung S Nugroho SH melaksanakan pengaman kegiatan vaksinasi virus corona yang menjadi program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona di desa Cepiring Kecamatan Cepiring Kabupaten Krndal, Senin (25/10/2021).
 
Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona agar kegiatan tersebut berjalan lancar sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.
 
Vaksinasi yang dilakukan oleh nakes dari Puskesmas Cepiring ini merupakan dosis I vaksin Pfizer dengan target 150 orang.
 
Kapolres Cepiring IPTU Agung S Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Cepiring sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana.
 
“Kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak takut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu 5 M dan saat berada di lingkungan tempat tinggal dan untuk vaksinasi hari ini dengan target 150 sasaran, tervaksin 87 orang”, kata IPTU Nugroho.
 
Vaksin secara gratis ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona dan segera melakukan vaksin demi terciptanya herd immunity di lingkungan tempat tinggal. Selain itu Polsek Cepiring akan terus mendukung dan berinovasi demi suksesnya program vaksinasi nasional.
 
Salah satu peserta vaksinasi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kegiatan ini sangat diperlukan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona agar bisa meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus tersebut.
 
” Terimakasih atas pemberian vaksin secara gratis ini, semoga ini menjadi awal yang baik dalam hal mencegah penyebaran virus corona menuju Indonesia terbebas virus corona ,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Metro Jakarta Barat Siapkan 419 Personel untuk Pengamanan Kamis Putih, Jumat Agung, dan Paskah Umat Kristiani Tahun 2024
296 Personil Polresta Jambi dan Polsek jajaran Amankan Hari Paskah 2024.
Polresta Surakarta Amankan Pencuri Sepeda Motor di Bendungan Tirtonadi Solo
Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka.
Pasutri Pengedar Sabu Asal Desa Cengal Diamankan Polisi: Pasal 114 dan 112 UU Narkotika
Giat Ibadah Jum'at Agung di Gereja Mendapat Pengamanan Ketat Oleh Jajaran Polres Rembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor