Polres Teluk Wondama

Jam Pimpinan, Kapolres Teluk Wondama Berikan Arahan Kepada Personil Dalam Apel Pagi

Papua Barat – Kepolisan Resor Teluk Wondama, jam pimpinan, Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H, S.I.K., M.H, berikan arahan dalam apel pagi yang diikuti para perwira dan personil Polres Teluk Wondama, Senin (25/10/2021).

Dalam apel pagi Kapolres Teluk Wondama berikan arahan kepada seluruh personil Polres Teluk Wondama terkait media sosial agar bijak dalam bermedsos bisa kita lihat bahwa kita Polri sering disudutkan di medsos karena tindakan atau perilaku oknum Polri dalam tugas.

Arahan pimpinan perlu kita sikapi bersama kepada para Kabag, Kasat dan Perwira ingatkan anggotanya agar bijak dalam bermedsos, perilaku dan sikap kita baik dalam tugas maupun dilingkungan tempat tinggal itu membawa nama institusi Polri, maka itu pikirkan segala sesuatu yang kita lakukan dengan baik.

Tidak boleh memosting kegiatan sehari-hari kita dimedsos atau unggahan yang dapat menurunkan citra Polri terutama di tiktok jangan ada anggota Polri khususnya Polres Teluk Wondama yang memakai baju dinas dan joget-joget di tiktok, postingkan kegiatan yang baik sesuai dengan profesimu.

Diharapkan kepada seluruh anggota agar tidak anti kritik, indonesia ini terkenal dengan perilaku netizen dalam berkomentar terkadang tidak sopan, jika ada unggahan atau postingan yang di komentar yang menyudutkan Polri, kita jawab dengan humanis saja.

Kepada seluruh personel jika ada komunitas yang dibuat masyarakat silahkan bergabung guna mendapatkan informasi, serta manfaatkan giat itu dengan memberikan himbauan kepada masyarkat sehingg apabila terjdi konflik kita bisa cepat mengetahui karena sudah menjalin komunikasi lebih awal, teruslah bebuat baik dalam melayani masyarakat ingat motto kita
“Waaja Keema Nene Kapoka.

“Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Polri yang telah membantu menghimbau Protokol kepada masyarakat baik dalam pelaksanaan Vaksin, kegiatan ini terus kita tingkatkan sehingga Kab.Teluk Wondama terhindar dari Covid-19,” ujarnnya.