Polda Sulsel

Kompak Kapolsek Tonra Dan Danramil Optimis Lakukan Sambang, Ini Tujuannya

Humas.polri.go.id – Kapolsek Tonra Polres Bone Iptu H.Suharto melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah hukum Polsek Tonra, Minggu (24/10/2021).

Dalam kegiatan sambang ke Tokoh Agama dan bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas kondusif.

Kapolsek Tonra Polres Bone Iptu H.Suharto. mengatakan kegiatan sambang ke salah satu tokoh Agama ini untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas kemanan menjelang Pilkades serentak 2021.

Karena peran seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat ini sangatlah penting. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas diwilayah.

“Silaturahmi ke tokoh Agama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga menjaga kamtibmas menjelang Pilkades serentak 2021” jelas Iptu H.Suharto.