[language-switcher]
Beranda  Berita

Koordinasi Kegiatan Pelaksanaan Tabligh Akbar Kanit Intel Polsek Mempawah Timur Sambang Panitia Masjid Darun Naim Pasir Panjang

Polsek Mempawah Timur – Kanit Intel, Polsek Mempawah Timur, Aiptu Apih Sumarna bersama Anggota melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang Kegiatan Rencana Pelaksanaan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ditengah situasi Covid-19, Senin (25/10/2021).

Kegiatan sambang koordinasi dilakukan bersama Helmi Yahya, selaku Ketua Remaja Masjid Darun Naim sekaligus pelaksana kegiatan Tabligh Akbar yang akan diselengarakan di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Kanit Intel, Polsek Mempawah Timur, Aiptu Apih Sumarna menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat dalam pelaksanaan Kegiatan Rencana Pelaksanaan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW untuk melihat tingkat situasi penyebaran virus masih ada, jika dilaksanakan dihalaman terbuka dan tentunya harus mematuhi kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Terkait pelaksanakan tersebut Kanit Intel, Polsek Mempawah Timur, Aiptu Apih Sumarna menyampaikan, “Agar memperhatikan protokol covid-19, serta pembatasan jumlah pengunjung untuk tidak terlalu ramai, cukup interen warga disekitar desa saja yang menghadiri kegiatan tersebut”. Pungkasnya.

Ia menegaskan bagi yang menyelenggarakan kegiatan yang menyangkut berkumpulnya warga harus tetap mematuhi prosedur tetap (protap) pencegahan Covid-19. Seperti menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, serta membawa sajadah sendiri.

Selain itu, Kapolsek Mempawah Timur, Iptu Waryo menambahkan bahwa Kepolisian akan mengawal segala bentuk upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Kami harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk memperhatikan dan mematuhi poin-poin yang telah disampaikan pemerintah guna menciptakan keamanan serta kondusifitas lingkungan masa pandemi Covid-19.” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sirimau melaksanakan kegiatan penyuluhan yang bertujuan untuk memberikan bimbingan terkait masalah kenakalan remaja
Bakti Kesehatan Bangun Sinergitas Polri & Pemerintah
Tingkatkan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Bersinggungan Di Perbatasan
Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Public Address Dilokasi Rawan Laka
Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor