[language-switcher]
Beranda  Berita

Petugas Gabungan Di Kecamatan Jati Blora, Gerebek Desa Dengan Sasaran 1000 Vaksin Perhari

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Sebagai pelaksanaan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19. Petugas gabungan di Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora bersinergi dengan Pemkab Blora beserta jajaran menggelar Gerakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Gerebek Desa 1000 Vaksin Perhari.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempercepat terwujudnya herd immunity di kalangan masyarakat sehingga terwujud masyarakat yang sehat dan bebas dari Covid-19.

Gerakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Gerebek Desa 1000 Vaksin Perhari tersebut dilaksanakan di seluruh kecamatan di kabupaten Blora dengan melibatkan Polsek, Koramil, Pemerintah Kecamatan serta puskesmas dan lintas sektoral lainnya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan bahwa program ini adalah program bersama dari Forkopimda Blora untuk melayani masyarakat yang membutuhkan vaksin Covid-19. Dan untuk mempermudah proses vaksinasi, maka petugas gabungan blusukan hingga pelosok desa. Adapun untuk target setiap harinya satu desa 1000 vaksin.

“Seluruh elemen masyarakat di Blora bahu membahu untuk mensukseskan vaksinasi. Forkopimda beserta jajaran menjalin sinergitas lintas sektoral, harapannya bisa tercapai target yang ditentukan,” ucap Kapolres Blora.

Seperti yang dilakukan di wilayah kecamatan Jati, Senin, (25/10/2021). Hari ini dilaksanakan dua kegiatan vaksinasi di wilayah desa Jati dan desa Tobo. Untuk pelaksanaan digelar di balai desa masing masing. Dan tenaga vaksinasi adalah tim medis Puskesmas Randulawang dengan dibantu dari anggota Polsek Jati, Koramil dan Satpol PP.

Untuk memastikan kelancaran kegiatan tersebut Forkompincam Jati yang terdiri dari Kapolsek AKP Eko Adi Pramono,SH,MH, bersama Camat Drs. Muhari dan Danramil Kapten Chb M.Rifai memantau langsung jalannya kegiatan tersebut.

“Petugas gabungan disini bersama sama melaksanakan kegiatan ini. Dengan kebersamaan diharapkan dapat tercapai target. Dan untuk menarik masyarakat, petugas gabungan kita kerahkan blusukan ke lorong lorong desa guna patroli ajakan agar warga ikut vaksinasi,” beber Kapolsek Jati saat meninjau lokasi vaksinasi.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa gerebek vaksinasi ini akan terus dilakukan dan ia mengimbau kepada warga yang belum vaksinasi agar segera mendaftar. Karena pendaftarannya sangat muda, bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa serta ke Puskesmaa dan pihak desa setempat. “Untuk warga yang belum divaksin, ayo segera mendaftar. Karena vaksinasi adalah untuk kesehatan bersama,” tandas Kapolsek Jati.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Operasi Besar-Besaran Ungkap Jaringan Narkoba di Simalungun, Pengedar Ditangkap dengan Barang Bukti Lengkap
personil Polsek Parlilitan Pastikan Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja Berjalanan Aman
Personil Polsek Lintongnihuta Pastikan Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja Berjalanan Aman
85 Personel polres tarakan Terlibat dalam Pengamanan Ibadah Jumat Agung dan Minggu Paskah
Sat Reskrim Polres Rembang Pastikan Alat Ukur BBM SPBU Di Wilayah Rembang Aman dan Sesuai Standar
Gercep Polsek Ngawi Bantu Evakuasi  Kendaraan yang Tertimpa Pohon Tumbang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor