Polda Metro Jaya

Polisi Sebut Korban Pembunuhan, Soal Temuan Mayat di Cilincing

Jakarta – Seorang pria ditemukan terbungkus kain putih di bantaran kali Banjir Kanal Timur oleh warga Cilincing, Jakarta Utara. Polisi menyebut mayat merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Utara (Kombes. Pol. Guruh Arif Darmawan) menyampaikan pihaknya sudah menangkap tersangka pembunuhan tersebut dalam waktu 12 jam. Diketahui, jasad korban ditemukan pada Sabtu (23/10/2021) seitar pukul 09.30 WIB.

“Kami membenarkan anggota kami menemukan jenazah di dalam bungkusan putih yang kami temukan di Banjir Kanal Timur. 12 jam kemudian, pelakunya sudah kami tangkap,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ada lima orang yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini, kasus tersebut dilimpahkan kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, jenazah terbungkus kain dan plastik itu ditemukan pertama kali oleh petugas Badan Air Kecamatan Cilincing saat membersihkan sampah di bantaran kali BKT, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021).

Polsek Cilincing yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi penemuan jenazah untuk membantu pengecekan dan evakuasi jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.