Polda Kaltim, SATWIL

Polresta Samarinda Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

SAMARINDA – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Nurul Iman Polresta Samarinda berlangsung khidmat, Sabtu (23/10/2021).

Polresta Samarinda menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada tahun ini dengan mengusung tema, “Dengan Menteladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi.”

Hadir dalam peringatan tersebut, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si., Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K. dan para PJU serta Personel Polresta Samarinda

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Samarinda mengatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga para personel bisa meningkatkan iman dan taqwa.

“Sehingga dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan tidak menyimpang dari tuntunan agama,” jelas Kombes Pol. Arif Budiman.

Lebih lanjut, Kapolresta Samarinda berharap selain itu, semoga para personel dalam menjalankan tugas bisa mentauladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW

“Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita bisa mewujudkan Polri yg PRESISI,” pungkas Kombes Pol. Arif Budiman.

Selanjutnya suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semakin terasa khusyuk dan damai dengan penyampaian ceramah oleh Ustadz Syamsul Arifin.

Humas Polda Kaltim

Related Posts