Polda Kalbar

Polsek Rasau Jaya Terus Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

RASAU JAYA – Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya sangat intens dalam upaya mempercepat penanggulangan virus covid 19 yang masih berlangsung khususnya di wilayah Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya.

Upaya itu seperti yang dilakukan oleh Piket Pawas Ipda Siswanto Silalahi bersama KSpk Aiptu Agus Winarno dan anggota jaga Bripka Didin melaksanakan kegiatan imbauan serta bagi – bagi masker kepada pengendara kendaraan bermotor di simpang tiga Bri Rasau Jaya. Minggu (24/10)

Ipda Siswanto Silalahi saat kami temui menjelaskan ” Sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanggulangan Wabah virus covid 19, kami Polsek Rasau Jaya menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes serta kami bagikan masker untuk warga yang belum memakai masker ” Jelas Ipda Siswanto Silalahi.

Karena Virus covid 19 belum lah usai hendaknya masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan dan masyarakat yang belum melakukan Vaksin Covid 19 diharapkan bisa lakukan vaksinasi di Faskes tingkat Kecamatan atau di Gerai Vaksinasi Presisi Polri.