Polda Kalbar

Polsek Sungai Raya Gelar Vaksinasi Covid 19 Bersama PMI Kabupaten Kubu Raya.

Sungai Raya – Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Berasama Palam Merah Indonesia (PMI) bertempat di Cafe Evergreen Jl. Adisucipto Desa Arang Limbung Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya.

Mulai Pagi ini Cafe Evergreen sudah di penuhi warga Kec. Sungai Raya untuk melakukan vaksin masal secara gratis oleh pemerintah. (24/10/2021)

Jumlah sasaran sebanyak 700 orang dan jumlah Vaksinator sebanyak 35 orang dari PMI Kab. Kubu Raya dan Dinas Kesehatan Kab. Kubu Raya, vaksin yang digunakan Sinovac.

Dalam kegiatan tersubut mendapatkan kunjungan dari Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dengan tujuan memantau jalannya Pelaksanaan vaksin di Cafe Evergreen, serta dihadiri  Anggota DPRD Komisi I Kubu Raya ( M. Yani.SE), Kadis Perhubungan Kubu Raya (Bpk. Odang prasetyo), Kadis Kesehatan Kubu Raya (H.Marijan.S.pd.M.Kes), Ketua PMI Kubu Raya ( Yudi Hendradi), Kades Arang Limbung ( Hendra ), Relawan PMI Kubu Raya

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kami lakukan pengamanan agar lancar dan aman, karena target vaksin 700 orang warga, kami lakukan pengaman mulai dari lalu lintasnya dan himbauan protokol kesehatan, dan kami di bantu dari kawan-kawan Dishub, ungkap Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono, SH.

Pelaksanaan vaksinasi bersama PMI Kubu Raya Bertujuan mempercepat program pemerintah dalam Herd Immunity sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, namun jangan lengah tetap wajib mematuhi protokol kesehatan, tutup Kapolsek.