Polda Kaltim, SATWIL

Sambangi Pemuda Nongkrong, Patroli Brimob Kaltim Imbau Terapkan Prokes dan Wajib Pakai Masker

BALIKPAPAN – Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah hukum Polda Kaltim khususnya Kota Balikpapan, Sabtu malam (23/10/2021).

Pada kesempatan tersebut anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli di pemukiman penduduk atau pemuda yang sedang nongkrong dengan memberi Himbauan terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.

Selain memberi imbauan terkait pencegahan virus Corona anggota juga ikut sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Patroli yang dilakukan anggota Brimob Polda Kaltim ini juga menjelaskan bahwa himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

“Selain itu masyarakat juga diimbau menerapkan physical distancing dan juga menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah apalagi daerah yang terjangkit,” jelas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

Humas Polda Kaltim

Related Posts