Polda Kalsel

Silaturahmi Kapolres Kotabaru Dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kotabaru

Polres Kotabaru , Polda Kalimantan Selatan – Kapolres Kotabaru Akbp Gafur Aditya Siregar Sik bersilaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kotabaru bertempat di Gedung Mahligai Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru, Senin (25/10).

Dalam kegiatan silaturahminya Kapolres Kotabaru didampingi oleh Kabag SDM Akp Mahmoud Terriadi, Kasi Ptopam Iptu H.Damnas, S Sos dan Kasi Humas Ipda Agus Riyanto.

Dari Organisasi Pemuda hadir Wakil Ketua DPD KNPI Kotabaru Ali Dusantri, Sag, Ketua Karang Taruna Kotabaru M Syaifullah, S pd, MA, Ketua umum BPC HIPMI Kotabaru Awaludin, S.Hut dan Ketua Kadin Kotabaru Suwandi.

Dalam sambutannya Wakil ketua DPD KNPI Kotabaru mengucapkan terima kasih keoada bapak Kapolres beserta rombongan atas silaturahminya dengan OKP Kotabaru.

“Kami dari KNPI Kotabaru berharap kegiatan silaturahmi ini membuka pintu awal menjalin kerjasama dan kemitraan dalam bidang Kamtibmas” terangnya.

Dalam sambutannya Kapolres Kotabaru menyampaikan terima kasih kepada KNPI, Karang Taruna dan Organisasi kepemudaan Kotabaru yang telah mengundang Kapolres dalam rangka Silaturahmi.

“Saya sampaikan kepada sekuruh yang berhadir bahwa pada kegiatan silaturahmi ini, jika ada saran serta kritik terkait pelayanan Polres Kotabaru agar bisa disampaikan dan pasti akan kami tindaklanjuti, kami tidak anti ktitik dan saran” terang Kapolres.

Kemudian kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan bapak Kapolres, pukul 12.30 Wita kegiatan berakhir.
(Humas Polres Kotabaru).

Related Posts