Polda Kaltim, SATWIL

Bentuk Kepedulian Alumni Akabri ’90, Kapolda Kaltim Berikan Santunan Kepada Keluarga Anggota Yang Gugur Terpapar Covid-19

BALIKPAPAN- Sebagai bentuk kepedulian Alumni Akabri ‘90, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memberikan tali asih kepada para keluarga besar dari anggota Polri yang meninggal dunia dikarenakan Covid-19, bertempat di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Senin (25/10/2021).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Herry selaku penggagas kegiatan bakti sosial ini mengatakan, gugurnya puluhan anggotanya adalah bagian dari salah satu risiko bertugas di kepolisian sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi. Walaupun petugas sudah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Kami hari ini berikan bantuan dan santunan kepada para keluarga dari anggota Polda Kaltim yang telah gugur dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Herry

Kapolda juga berharap ke depan seluruh masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi secara lengkap serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi korban yang tertular Covid-19.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo menerangkan, rangkaian kegiatan 31 Tahun pengabdian Akabri 1990 masih akan berlanjut yaitu dengan vaksinasi massal serta penyerahan bantuan sosial berupa 90 Ton beras dan sembako yang akan digelar di Gedung Dome Balikpapan pada esok hari.

Humas Polda Kaltim

Related Posts