[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silaturahmi dengan IJTI, Kapolda Kalsel : Media, Sarana Penyampaian Informasi yang Akurat ke Masyarakat

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menerima kunjungan dari IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di ruang kerja Kapolda Kalsel, Selasa (26/10/2021) pukul 10.00 Wita.

Selain terjalin Silaturahmi antara Jurnalis dengan pihak Kepolisian, pertemuan ini juga diharapkan dapat mempererat sinergitas antara Polda Kalsel dan insan pers khususnya media electronik.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas menyampaikan terima kasih atas kunjungan IJTI. “Kami sangat menyambut baik perkembangan sumber informasi dari TV, media cetak dan online. Informasi harus menjadi patokan berfikir masyarakat, untuk edukasi. Media televisi saat ini terpercaya dan banyak memberikan informasi,” tukasnya.

Audiensi IJTI Kalsel

Dia mengatakan, sudah menjadi tradisi pihaknya untuk terus melakukan jalinan kerjasama dengan insan pers yang ada di Kalimantan Selatan. Bukan hanya media electronik, pihaknya juga menjalin silaturahmi dengan media cetak dan media online.

Lebih lanjut, dikatakan Kabid Humas, peran insan pers khususnya media televisi sangat penting dalam menyebarkan informasi yang ada di jajaran Kepolisiaan.

Menurutnya, akan banyak informasi nantinya yang disampaikan terutama tugas Polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kemudian juga mengawal program Pemerintah soal vaksinasi Covid-19,  serta penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Kabid Humas juga berharap pemberitaan-pemberitaan terkait dengan Kamtibmas yang ditangani oleh Polda Kalsel bisa tercover oleh media, sehingga informasi yang akurat, berimbang, dan factual bisa diketahui oleh masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sirimau melaksanakan kegiatan penyuluhan yang bertujuan untuk memberikan bimbingan terkait masalah kenakalan remaja
Bakti Kesehatan Bangun Sinergitas Polri & Pemerintah
Tingkatkan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Bersinggungan Di Perbatasan
Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Public Address Dilokasi Rawan Laka
Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor