Polda Kaltim, SATWIL

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kaltim Berikan Arahan Kepada Personilnya

BALIKPAPAN- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol.Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., memberikan arahan secara langsung kepada personilnya saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (25/10/2021).

Wakapolda Kaltim meminta kepada seluruh personil Polda Kaltim dan jajaran agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

“menyikapi insiden yang ada di media terhadap perilaku personel polri yang tidak patut dicontoh, saya minta kepada seluruh personil untuk tetap bijaksana dalam penyelesaian permasalahan yang ada di lapangan. Tingkatkan performa, mulai dari gedung perkantoran Kepolisian sampai pada penampilan perorangan, lakukan pembaharuan data-data yang ada di kantor Polsek masing-masing” ujar Wakapolda

Lebih lanjut, Wakapolda Kaltim mengatakan agar para Kasatker dapat bertanggung jawab dan peduli terhadap personilnya sehingga tidak terjadi pelanggaran.

“perhatikan personelnya, seperti personel yang tidak disiplin, mangkir dari pekerjaan sehingga pada akhir melakukan tindak kriminal seperti penyalahgunaan narkoba. Untuk itu bagi anggota yang melakukan pelanggaran disiplin berat dan melakukan tindak kriminal, lakukan sidang dengan keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH)” tegas Wakapolda Kaltim

Humas Polda Kaltim

Related Posts