[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Bandungrejosari Sambang Warga sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polresta Malang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Aipda Budi Setyo Dermawan melaksanakan sambang di rumah warga bapak Denanda Gahadi yang merupakan tokoh masyarakat RT 8 RW 11 kelurahan Bandungrejosari Sukun, dengan memberikan himbauan serta sosialisasi aplikasi jogo malang yang mempermudah masyarakat untuk melapor kejadian, pengaduan kepada Polisi. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan sambang ini adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas, dan pentingnya protokol Kesehatan selalu menjaga jarak memakai masker dengan harapan mencegah penyebaran covid-19.

Tidak hanya itu saja Aiptu Budi Setyo Dermawan juga memberikan sosialisasi mengenai pelayanan kepolisian yang sudah berbasis IT yaitu Aplikasi Jogo Malang, dengan aplikasi ini masyarakat diberikan kemudahan dalam pelayanan kepolisian, dan juga bisa mengadu mengenai pelayanan kepolisian yang kurang baik.

Serta masyarakat juga bisa melihat berita terbaru mengenai kegiatan kepolisian di kota malang, semua terupdate baik itu informasi hingga pelayanan kepolisian, dimassa pandemi ini sangat pas menggunakan aplikasi Jogo Malang karena untuk menghindari penularan Covid-19, dengan melaporkan secara online di Aplikasi Jogo Malang.

Ada satu lagi yang disampaikan kepada warga yaitu inovasi layanan simpati polresta malang kota melalui whatsapp, bisa daftar vaksin dan informasi lain nya semua lengkap disini.

Himbauan ini akan selalu kita berikan kepada masyarakat dimana saja, seperti sekarang ini, tentunya agar masyarakat lebih mengetahui bahwa pelayanan kepolisian sudah berbasis IT untuk menuju Polisi yang Presisi, Ucap Bhabinkamtibmas Bandungrejosari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Aman, Patroli Polsek Tingkir Sambang ke SPBU Payaman
Sat Intelkam Polres OKU Timur Koordinasi Dengan KPU Masuki Tahapan Penerimaan PPK
Laka Lantas Selama Operasi Ketupat di Polres Kediri Kota Mengalami Penurunan
Kapolres OKU Timur Pimpin Rapat koordinasi forum lalu lintas Dalam Rangka Menindak Lanjuti Kecelakaan Menonjol di Perlintasan Kereta Api
Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Cooling Sistem Dengan Warga RW 03 Dayaan
Gunakan Knalpot Standar, Pesan Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul
Lihat Semua
WordPress Lightbox