Polda Sultra, Polres Buton

Pantau Vaksinasi Massal Di Kejari Buton: Kapolres Buton Berikan Motivasi Untuk Masyarakat

Humas.polri.go.id-Kapolres Buton pantau pelaksanaan vaksinasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton. Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Buton guna  ikut mendukung program pemerintah dengan menggelar kegiatan Vaksinasi PAKEM Sakti massal kepada masyarakat Kabupaten Buton.

Kegiatan yang digelar atas kerjasama dengan pihak Pemkab Buton, dalam hal ini Dinas Kesehatan setempat dihadiri oleh Bupati Buton, Kapolres Buton, Dandim Buton, Kajari Buton, Ketua DPRD kabupaten Buton, Sekda Kabupaten Buton, Perwakilan Ketua PN Pasarwajo, Perwakilan Ketua PA Buton, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Buton, Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Buton dan Kepala OPD terkait.

Kepala Kejari Buton Ledrik V.M.T, SH. MH mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini diharapkan nantinya dapat memberikan dampak kesaktian untuk menciptakan herd imunity bagi masyarakat serta dapat meningkatkan kekuatan dalam diri dari ancaman virus.

“Kami melihat bahwa vaksin ini harus memberikan dampak kesaktian terhadap tubuh kita, harus mampu menjadikan tubuh kita kuat, makanya bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila kemarin kami coba canangkan agar dilakukan kegiatan vaksinasi Sakti yang selanjutnya kami menambahkan PAKEM yang merupakan motto kerja dari Kejari Buton,” katanya.

Sementara itu Kapolres Buton, AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa pihak Polres Buton mendukung sepenuhnya kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Buton.

“Saya melihat banyak warga masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi ini. Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat telah antusias mengikuti vaksinasi tersebut, bagi yang belum, kami mengajak ayo divaksin” ujar Kapolres Buton.

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi di Kejaksaan Negeri Buton, Kapolres Buton juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar segera di Vaksin, untuk meningkatkan Herd immunity

Related Posts