[language-switcher]
Beranda  Berita

PH Pagi Polsek Tingkir Ciptakan Kelanacaran Arus Lalulintas Di Exit Tol Salatiga

Polres Salatiga – Sudah bukan rahasia lagi di pertigaan Exit Tol Salatiga sering terjadi penumpukkan arus kendaraan khususnya pada pagi hari saat banyak warga masyarakat yang akan memasuki wilayah Kota Salatiga untuk melakukan aktifitas kerja berbenturan dengan banyaknya kendaraan dari arah tol, khususnya bus – bus AKAP ( Antar Kota Antar Propinsi ) dan diperparah dengan adanya bus yang putar balik arah secara sembarangan di sekitar lokasi.

Namun hal tersebut dapat diantisipasi dengan maksimal sejak dilakukannya kegiatan PH Pagi oleh anggota Polsek Tingkir disekitar lokasi, seperti yang dilakukan Rabu ( 27 / 10 / 2021 ), dengan dipimpin langsung Wakapolsek Tingkir Iptu Aris Munadi, SH, anggota melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar Exit Tol sehingga kondusifitas kelancaran dapat terwujud maksimal.

Apa yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan positif dari warga masyarakat khususnya para pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya, karena kehadiran Polisi dilokasi mampu mengurai dan mengantisipasi permasalahan yang selama ini terjadi, sehingga banyak dari warga masyarakat pengguna jalan yang mengharapkan kegiatan tersebut terus dilakukan secara rutin untuk kedepannya.

Wakapolsek Tingkir Iptu Aris Munadi SH yang ditemui disekitar lokasi mengharapkan apa yang telah terwujud sangat baik ( kondusifitas kelancaran arus lalulintas – red ) tersebut diimbangi oleh warga masyarakat pengguna jalan dengan selalu tertib aturan lalulintas, sehingga kondusifitas tetap terjaga maksimal, pesannya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi atas semangat yang terus ditunjukkan anggotanya dalam kegiatan PH pagi, diharapkan dalam kegiatannya anggota tetap memperhatikan dan mengutamakan keselamatan diri dan tetap disiplin Prokes antisipasi Covid 19 sehingga dapat dicontoh oleh warga masyarakat lainnya, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Sosialisasi Saber Pungli di Pangkalan Bunut Pelalawan
Sampaikan Arahan, Kapolres Simalungun Perintahkan Penajaman Target Operasi dan Zero Tolerance Terhadap Keterlibatan Narkoba di Jajaran Resnarkoba
Pasca Keputusan MK, Polisi Teluk Meranti Lakukan Patroli
Satreskrim Polres Pelalawan Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Dengan 17 Luka Tusukan
AKBP Suwinto Awasi Langsung Proses Penerimaan Calon Anggota Polri di Polres Pelalawan
Unit I Sat Reskrim dan Team LabFor Polda Riau Lakukan Olah TKP Kantor DLH Yang Terbakar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor