Polda Kaltim

Kapolda Kaltim Beri Arahan kepada Personel Saat Kunjungan di Polres Paser

Paser – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Paser, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., secara langsung memberikan bimbingan dan arahan kepada personel Polres Paserdi Aula Mapolres Paser, Rabu (27/10/2021).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Kegiatan diawali dengan paparan dari Kapolres Paser mengenai situasi wilayah hukum Polres Paser, situasi kesatuan, situasi personel, serta beberapa permasalahan yang telah berhasil diselesaikan oleh Polres Paser dan jajaran.

Selanjutnya dalam arahannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Herry menyampaikan beberapa penekanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Paser ditengah situasi Pandemi Covid-19.

Kapolda Kaltim juga tidak akan memberikan toleransi kepada anggota yang mengedarkan atau menggunakan Narkoba. Jika ada anggota yang menyimpan atau memiliki Narkoba maka diberi tindakan tegas, keras dan terukur.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan Untuk meningkatkan Kerjasama dengan media harus terjalin dengan baik dan harmonis karena tanpa bantuan mereka tidak dapat menaikkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Bersama kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” Tutur Kombes Pol Yusuf Sutejo.

Humas Polda Kaltim

Related Posts