[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Polairud Polres Sumbawa Patroli Sambang Binmas Air Bagikan Masker

Sumbawa Besar-NTB,Satuan Kepolisian Perairan dan Udara Polres Sumbawa Polda NTB, melaksanakan patroli sambang Binmas Air, himbauan protokol kesehatan, PPKM skala mikro dan bagikan masker di pesisir Dermaga Muara Kali Desa Labuan Sumbawa Kec. Labuan Badas Kabupaten Sumbawa, kamis (28/10/21) pagi

Kegiatan yang dipimpin Kanit Patroli Polairud Polres Sumbawa Ipda Nurwakit, SH., bersama Kasubnit Binmas Air Polairud dengan sasaran para nelayan dan penumpang di pesisir Dermaga Muara Kali Desa Labuan Sumbawa, kegiatan ini rutin dilaksanakan secara terus-menerus untuk memastikan kamtibmas di pesisir kondusif juga mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kasat Polairud AKP Ignasius Alosius saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli sambang Binmas Air dan himbauan PPKM skala mikro terus dilaksanakan guna mendisiplinkan warga masyarakat pesisir dalam penerapan protokol kesehatan 5M.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan patroli sambang Binmas Air dan himbauan PPKM skala mikro, personil juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di pesisir.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat pesisir bersama sama menjaga kelestarian lingkungan laut dengan tidak sembarangan membuang sampah, juga mencari ikan tidak dengan cara mengebom ataupun dengan racun yang akan berdampak pada ekosistem, ujarnya.

“Sat Polairud Polres Sumbawa tidak pernah bosan dalam memberikan himbauan kepada warga pesisir untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terangnya.

“AKP Ignasius berharap dengan dilakukan patroli sambang Binmas Air, partisipasi keikutsertaan masyarakat dalam menjaga kelestarian laut, juga disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan “, pungkasnya.

(SHM)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Silaturahmi Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Sie Dokkes Dengan Diawasi Langsung Sie Propam Polres Oku Cek Pemeriksaan Narkoba Anggota Dengan Sample Saliva
Gaktiplin Sie Propram Polres Oku Temukan Beberapa Pelanggaran Anggota
Polsek Siantar Barat Selesaikan Masalah Selisih Paham Melalui Mediasi
Pengaturan Arus Lalu Lintas Rutin Oleh Satlantas Polres Malteng
Cipkon di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Keling Sambang Kamtibmas ke Warga Desa Klepu
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor