Polda Papua

HKGB Ke – 69, Bhayangkari Cabang Mappi Dan Bhayangkari Ranting Nambai Di Distrik Nambai Kabupaten Mappi Berikan Baksos Dan Panen Hasil Kebun Binmas

Mappi – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mappi Ny Rosmawati Suwarno bersama pengurus Bhayangkari dan Bhayangkari Ranting Nambai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan panen hasil kebun binaan Binmas Noken Polsek Nambai, Distrik Nambai Kabupaten Mappi, Rabu (27/10/2021).

Wakil ketua cabang Bhayangkari Mappi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-69 ini merupakan wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari dengan melaksanakan pembagian sembako kepada mama-mama yang berjualan di Pasar Cavegemuggu Thedorus Tenan Distrik Nambai.

“Hal ini kami lakukan karena kepedulian kami kepada mama-mama yang berjualan di pasar, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kami berharap apa yang Bhayangkari berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mama-mama yang berjualan di pasar ini,” ujar Ny. Rosmawati Suwarno.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari disambut baik oleh mama-mama yang berjualan di pasar dan mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Mappi, Bhayangkari Ranting Nambai dan Seluruh Anggota Polsek Nambai yang sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada mama-mama yang berjualan di pasar.

Related Posts