Polda Papua

Irwasda Polda Papua Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan

Jayapura – Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua telah dilaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare S.I.K, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU Polda Papua, Perwira, serta seluruh Personil Polda Papua.

Irwasda Polda Papua dalam arahannya mengatakan ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan yakni atensi dari pimpinan kita di Pusat pada saat vicon yang telah dilaksanakan kemarin sehingga atas izin bapak Kapolda hari ini dilaksanakan apel gabungan ini.

“Saya rasa pasti kita semua telah mengetahui apa yang telah menjadi atensi dan penyampaian pimpinan untuk kita saat ini, kita dinilai berhasil dibeberapa kegiatan maupun tugas kita diantaranya pelaksanaan PON beberapa waktu lalu,” ucap Irwasda Polda Papua.

Lanjutnya, bahwa selain itu ada juga ada teguran maupun peringatan yang diberikan kepada kita guna menghindari ketidakpercayaan masyarakat kepada anggota Polri. Hal ini tidak jauh dari adanya beberapa kasus mengenai Kepolisian yang semakin hari semakin viral di media sosial maupun media online.

“Tentunya hal-hal yang kiranya dapat merugikan masyarakat atau tindakan yang tidak sepantasnya sebaiknya tidak dilakukan agar tidak menjadi boomerang untuk kita sendiri maupun institusi. Kemudian pimpinan juga meminta kepada kita untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai semua hal yang kita dapat atau temui, kita langsung membagikannya ke orang lain tanpa berpikir efek atau akibatnya,” kata Irwasda polda Papua.

Irwasda Polda Papua menamabahkan bahwa ini yang mungkin menjadi atensi kita pada pagi hari ini, saya berharap kita semua dapat memahami apa yang diinginkan Pimpinan kita bukan hanya untuk saat ini tetapi juga untuk seterusnya.

Related Posts