[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Situbondo Gelar Tasyakuran HUT ke-70 Humas Polri bersama Wartawan dan Difabel

Polres Situbondo, Memperingati HUT ke 70 Humas Polri, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada difabel, Sabtu (30/10/2021)

Kegiatan yang digelar di di Rumah Makan Dapur LIVS Jl. Raya Banyuwangi Ds. Panji Lor Kec. Panji Kab. Situbondo dihadiri Waka Polres Kompol Pujiarto, SH, Kabag, dan Kasi dengan mengundang wartawan media cetak elektronik di Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa sesuai tema peringatan HUT ke 70 Humas Polri yakni “ Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi “, Polres Situbondo melalui Humas akan terus memperbaiki diri khususnya dalam hal komunikasi dan sinergi dengan dukungan dari media maupun wartawan.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua wartawan Situbondo atas dukungan dan kerja sama selama ini sudah terjalin dengan sangat baik sehingga kedepan kepentingan Polres Situbondo dalam kondusifitas kamtibmas dan pelayanan media berupa pemberitaan bisa tercapai dengan baik.

“ terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam memeriahkan HUT ke70 Humas Polri dan juga dukungan baik pemberitaan maupun informasi kepada Polres Situbondo “ ucapnya

huthumas3

Sementara itu, perwakilan wartawan senior Izi Hartono dari media Tribun Jatim menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Humas Polri semoga semakin eksis dan berjaya dan ucapan terima kasih kepada Humas Polres Situbondo atas kerja sama memberikan kemudahan memperoleh informasi bagi teman-teman wartawan.

“ semoga humas semakain eksis dan Berjaya, dan harapan untuk Kapolres Situbondo memberikan fasilitas ruangan khusus bagi media untuk kemudahan akses infromasi, peliputan dan pengolahan berita di Polres “ ucapnya

Setelah sambutan dilanjutkan doa bersama kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolres Situbondo diberikan kepada Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno dan oleh Wakapolres diberikan kepada perwakilan wartawan Izi Hartono. Kegiatan tasyakuran ditutup dengan pemberian santunan oleh Kapolres Situbondo kepada kaum difabel.

“ semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa barokah kepada Humas Polri dalam menjalankan tugas pelayanan infromasi kepada masyarakat “ tutur Kapolres. (humas/dra)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Tim Kesehatan Satgas FPU 5 Minusca Berkontribusi dalam "Medical Campaign Day" di Bangui, Afrika Tengah
Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Pegawai Maskapai Swasta Ditangkap Bareskrim Polri Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Terapkan Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow, Petugas Kepolisian Sigap Dalam Mengatur Jalannya Arus Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Balikpapan Tingkatkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari untuk Kelancaran Warga
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Wakapolres Kotamobagu Pimpin Gaktibplin Personel
Polres Berau Kembali Buka Rekrutmen Terpadu Anggota Polri 2024
Polres Belitung Timur Amankan Kegiatan Festival Semarak Ketemu GAOK
Sambar Tokoh masyarakat Polres Ppu mengintensifkan keamanan Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor