[language-switcher]
Beranda  Berita

Intensifkan Giat Patroli, Sat Polairud Polres Rembang jaga keamanan dan tekan Covid-19

REMBANG – Kegiatan Patroli dialogis dan sambang terhadap warga masyarakat pesisir merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Polairud Polres Rembang dalam rangka menjaga situasi wilayah hukum Polres Rembang tetap kondusif, dengan menyampaikan perkembangan situasi yang terjadi saat ini khususnya diwilayah hukum Polres Rembang, Senin (1/11/2021) pagi.

Dengan adanya Covid -19 dihimbau masyarakat tidak menjadi resah tetap bisa melakukan aktifitas dengan ketentuan tetap menjaga protokol kesehatan jarak terhadap rekan/orang lain dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas.

Sesuai himbauan dan penekanan Kasat Polairud Polres Rembang AKP Sukamto, S.H. kepada anggota Sat Polairud agar selalu memantau perkembangan situasi dimasyarakat terutama wilayah pesisir pantai adakan dialogis yang humanis dan sampaikan pesan-pesan yang bermanfaat kepada masyarakat sehubungan merebaknya isu-isu yang meresahkan masyarakat dengan adanya Covid-19 (virus corona), terutama apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan masyarakat pada kegiatan sehari-hari,” ucap Kasat Polairud.

Untuk itu Kanit Kapal Sat Polair Polres Rembang Aipda Edy Darnanto, S.Sos bersama Bripka Teguh S dan Bripka Bastian Yunianto melaksanakan sambang masyarakat nelayan dan patroli mobile ke Tempat Pelelangan Ikan ( TPI ).

Dalam kegiatan dialogis tersebut Bripka Bastian memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi virus Covid -19 pakailah masker disaat keluar rumah maupun aktivitas lainnya, selalu mencuci tangan, jaga jarak, selalu hidup bersih, berhati hati saat beraktivitas di laut perhatikan gelombang air pasang , jangan minum minuman yg berbau alkohol, dan tetap menjaga kebersihan lingkungan dan pesisir pantai .

Disamping itu Bripka Bastian menghimbau dan mengajak para Masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di tempat maupun di lingkungan tempat tinggalnya, jalin hubungan yang harmonis antar sesama umat beragama, selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar apa bila ada sesuatu hal yang mencurigakan mengingat pada situasi pandemi ini jangan sampai ada duktang masuk begitu saja terlepas dari pemantauan petugas. Terhadap tindak kejahatan karena pelaku kejahatan selalu memanfaatkan kelalaian kita dalam melakukan aksinya.

HUMAS POLRES REMBANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Barsel Hadiri Syukuran Penerbangan Angkutan Udara Perintis UP Bandara Sanggu
Bhabinkamtibmas Desa Pulau Pinang melaksanakan sambang di desa binaan
Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli sambang desa binaan sihturahmi dengan warga
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Berikan Himbauan Kamtibmas
Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbauan "Dilarang Berjudi" di Gg. Dipanegara dan Gg Golf
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli dan Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor