[language-switcher]
Beranda  Berita

Waka Polres Kendal Pimpin Langsung Apel Penyerahan Kendaraan Dinas Untuk Polsek Jajaran

KENDAL – Polres Kendal gelar apel penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat kepada 15 anggota Jajaran Polres Kendal, bertempat di halaman Mako Polres Kendal, Senin pagi (1/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kendal KOMPOL Donny Eko Listianto SH SIK MH, Kabag Log Polres Kendal AKP Amin Sypangat SH MM, PARA Kabag Polres Kendal, PARA Kasat Polres Kendal, Kapolsek Jajaran Polres Kendal, PARA Perwira Polres Kendal dan anggota penerima Kendaraan Dinas.

Dalam arahannya Waka Polres Kendal KOMPOL Donny Eko Listianto menyampaikan, pagi hari ini kita laksanakan upacara penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat. 
Untuk diketahui kita mendapat 15 kendaraan dinas pelayanan yang diperuntukkan Polres Kendal dan Polsek jajaran yang diberikan oleh Biro Logistik Polda Jateng.

“Saya perintahkan untuk langsung dibagikan kepada Polsek Jajaran dan agar penerima kendaraan bermotor bisa menggunakan dengan semestinya mengingat kecelakaan tertinggi adalah kecelakaan roda 2, tetap jaga keselamatan dalam berkendara, tanggung jawab kendaraan bermotor pada masing- masing penerima kendaraan bermotor”, kata Waka Polres Kendal.

Ditambahkan oleh Waka Polres, kegiatan yang dilaksanakan dengan adanya kendaraan dinas pelayanan ini, di harapkan dapat menaikkan citra untuk peningkatan pelayanan masyarakat dengan cara meningkatkan mobile pelayanan masyarakat kelokasi yang jarang atau sulit di sentuh.

Dengan adanya kendaraan pelayanan ini, di harapkan dapat memberikan faedah terhadap masyarakat dan merasa terbantu Didalam kendaraan terdapat satu helm, satu tongkat, dua borgol, satu Megaphone, satu jas hujan serta lainnya yang dapat di gunakan untuk pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut, Waka Polres Kendal menjelaskan, lokasi Operasional disesuaikan dengan karakteristik wilayah, lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi misalnya Polsek kawasan pantai agar kendaraan di bawa ke wilayah pantai saat hari libur untuk berikan pelayanan Kepolisian, bisa juga ditempatkan dikawasan pasar, perkantoran maupun pusat konsentrasi massa .

“Saya tidak mau melihat kendaraan hanya diparkir dan tidak diberdayakan dengan maksimal sehingga percuma pimpinan mempercayakan terhadap kita namun jika tidak ada peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” tegas KOMPOL Donny.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kendaraan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas
Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga
Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Sekayam Terus Tingkatkan Patroli
Polsek Bonti Patroli Rutin untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas
Patroli Rutin Polsek Kapuas, Upaya Cegah Kejahatan dan Tingkatkan Keamanan
Anggota Polsek Beduai Gelar Patroli Ke SPBU Lakukan Pengecekan Stok BBM
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor