[language-switcher]
Beranda  Berita

Aniaya dan Cabuli Perempuan, Polisi Amankan Oknum Pria Asal Batui

Humas.polri.go.id, Polda Sulteng, Polres Banggai, Polsek Batui – Seorang perempuan berinisial ID (22) asal Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh pria brinisial ZK (22) asal Kecamatan Batui di jalan lingkar Desa Uso, Kecematan Batui, Kamis (4/11/2021) malam.

Kasus ini terjadi dimana korban saat itu tengah berada di Kecamatan Batui dan ingin kembali ke rumahnya di Kecamatan Kintom.

“Korban kemudian meminta tolong kepada terduga pelaku untuk mengantarnya pulang ke Kintom,” kata Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH.

Saat melintas di jalan lingkar Desa Uso yang mencapai 12 kilometer memutar itu, ZK pun berpura-pura hendak buang air kecil dan berhenti di salah satu halte yang disediakan bagi para pengguna jalan lingkar Desa Uso.

“Usai buang air kecil ZK duduk di samping korban kemudian mulai memeluk ID sambil menciumi bibirnya bahkan memengang dan meremas payudara korban,” ungkap Iptu Yoga.

“Saat itu korban sempat meminta pelaku agar tidak meneruskan aksinya sambil berkata ‘Jangan, saya tidak mau begini. Saya mau pulang’,” beber Iptu Yoga.

Pelaku yang mendengar perkataan dari korban tersebut langsung mencekik dan mengancam akan memukul korban sambil terus melakukan aksinya.

“Ketika pelaku hendak memaksa berhubungan badan, korban akhirnya berlari dan meminta pertolongan pengguna jalan,” sebut Iptu Yoga.

Setelah berhasil kabur meninggalkan pelaku, korban kemudian melaporkan kasus tersebut kepada SPKT Polsek Batui, Sabtu (5/11/2021) sekitar pukul 00.30 Wita dini hari.

“Pelaku berhasil diamankan di rumah orang tuanya tanpa perlawanan pada Jumat 5 November 2021 sekitar pukul 18.40 Wita,” tutup Iptu Yoga.*Humas Polres Banggai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Polsek Kahayan Hulu Utara, Jaga Keamanan dengan Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor