Polda Kalteng

MESKIPUN BERADA DI DALAM RUANGAN SAAT BEKERJA ANGGOTA PROPAM SELALU INGATKAN PERSONEL UNTUK TETAP PROKES MENGGUNAKAN MASKER

Ketika bekerja khususnya saat berada didalam ruang kerja, kita kadang sering melupakan atau tidak ingat prokes dalam menggunakan masker.

Penyebaran virus covid19 tidak memandang tempat dan waktu, meskipun di luar ruangan atau didalam ruangan saat santai atau saat bekerja semua situasi tersebut sangat mungkin terjadi penyebaran virus.

Untuk itu anggota propam polres seruyan selalu berjalan melakukan pemeriksaan dan pengawasan ke setiap ruangan satuan kerja untuk sekedar mengingatkan personel selalu prokes meskipun saat berada di dalam ruangan. Sabtu (6/11/2021)

Pimpinan dalam setiap kesempatan selalu menekankan pentingnya prokes dalam segala aktivitas, Kapolres seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. melalui kasipropam IPDA Pramono selalu tugaskan anggotanya setiap hari untuk dapat mengingatkan seluruh personel akan pentingnya prokes guna menjaga kesehatan. (H32)