[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Parepare Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di SMP N 9 Parepare, Ini Targetnya…!!!

Humas.polri.go.id – Polres Parepare memggelar Vaksinasi Virus Corona (Covid-19) Tahap 1 dan 2 bagi masyarakat Kota Parepare demi mempercepat Herd Immunity. Kali ini target utamanya adalah Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP).
20211108094714 IMG 7254

Vaksinasi tersebut digelar di Kompleks Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Jalan Bau Massepe Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (08/11/2021).

Vaksinasi ini mengusung tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penaganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”

Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah, SH, S.IK, MH mengakatan, sesuai dengan Intruksi Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan Polres Jajaran di wilayah Kabupaten Kota, maka pihaknya melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota Parepare.
20211108113719 IMG 7291

” Ini perintah langsung dari Presiden Republik Indonesia melalui Kapolri agar di penghujung Tahun 2021 bisa mencapai 70 Persen,” jelasnya

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Parepare mengatakan, Jumlah Vaksin yang dihabiskan hari ini yakni 50 Vial yang diikuti 100 orang dengan rincian Vaksin tahap 1 berjumlah 48 vial dan tahap 2 berjumlah 2 vial. Vaksin tahap dua diikuti oleh warga Kota Parepare yang berusia 18 tahun ke atas.

Kegiatan Vaksinasi Ini dilaksanakan Dua hari yakni Senin dan Selasa dengan target 100 vial. setelah Vaksin 1, tahap 2 akan dilaksanakan tanggal 05 Desember 2021.

” Vaksinasi hari pertama alhamdulillah bisa mencapai target,” ungkap Aipda Besse Fatmawati

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasi Dokkes Polres Parepare Aipda Besse Fatmawati, A.Md,Kep, SKM, Dokter Mitra Polres Parepare dr. Muhammad Iqbal dan Enam Personel Polres Parepare serta Empat Staf Klinik Polres Parepare.
(*Sihumas Polres Parepare*).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pencegahan Banjir Jadi Prioritas: Personel Polsek Tewah Awasi Debit Sungai
Personel Polsek Kahut Edukasi Masyarakat tentang Pungutan Liar
Polsek Kahut Gencar Sosialisasi Bahaya Lingkungan Akibat Tambang Ilegal
Upaya Personel Polsek Kahut dalam Meminimalisir Kebakaran Hutan dan Lahan
Personel Polsek Kahut Siap Siaga dalam Menghadapi Perubahan Debit Air
Polres Bangka Berikan Rasa Aman dan Nyama Dengan Memberikan Pengamanan Dalam Peringatan wafat Isa Al Masih dan Hari perayaan Paskah.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor